Kamis, 14 Januari 2016

Lagu Galau Versi Deka

Berhenti..

Stop..

Jangan Lagi..

Udah Cukup..


Akhir-akhir ini selalu kepikiran sama empat kata itu.. udah lewat hampir 4 bulan mengalami kejadian kurang mengenakkan.. Yah, Lutut saya.. lutut saya yang berharga harus mengalami cedera.. Cedera yang sangat ditakuti oleh semua atlet..


Berhenti..

Stop..

Jangan Lagi..

Udah Cukup..

4 Kata ini selalu mengahantui pikiran ini.. di 2 bulan pertama saya sering menangis di kamar ketika tengah malam menyapa memikirkan bagaimana saya dan lutut saya.. mungkin ketika ditanya saya cuma bisa bilang "gapapa kok, ntar balik lagi kayak dulu lagi hehe".. Tapi ketika dirumah saya memikirkan kata-kata saya tadi ingin rasanya menarik apa yang saya omongkan tadi dan menangis didepan setiap orang yang menanyakan keadaan saya.. Tapi tidak! saya tidak selemah itu didepan seorang manusia! saya hanya lemah terhadap pikiran yang berkecamuk sendiri dikepala saya!, dan ya hujan di sekitar bola mata saya tidak bisa dihindari lagi!


Berhenti..

Stop..

Jangan Lagi..

Udah Cukup..


4 kata ini menyerang dan terus menyerang kadang teman pun mengatakan salah satu dari 4 kata ini saya tahu mereka bukannya jahat.. Bukan!, Mereka hanya peduli dengan keadaan dan masa depan saya nanti, tetapi mereka melakukannya dengan cara yang jahat.. karena mereka tahu saya adalah tipe pembangkang dan keras jika diberitahu dengan cara lembut. Menangis memang bukan pekerjaan seorang lelaki tetapi saya lebih percaya menangis adalah salah satu cara setiap manusia menghibur dirinya sendiri.. Akankah harus berhenti? Raga mungkin berteriak untuk berhenti, Tapi Jiwa dan Pikiran? Mereka tidak tersinkron dengan baik bersama raga saya.. "Berhentilah disaat kamu di puncak" itu yang awalnya saya percayai.. tapi bukan seperti ini caranya!!!, Yang saya yakini sekarang mungkin tuhan hanya memberikan perintah "Istirahatlah, aku menyiapkan rencana yang lebih baik untukmu.." saya percaya tuhan mengatakan itu...

Backsound : Kenny G - The Moment

Yang Lagi Sedih,

Deka Indo Astra Putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar