Rabu, 07 September 2016


Rokok? ada yang salah dengan dia? yang salah adalah orang yang merokok, kasian si rokok disalahin terus.. hehe.

Tapi orang yang merokok juga sebenarnya tidak salah jika dipandang dari segi pengamatanku, entah kenapa orang-orang disekitarku mengatakan rokok tidak baik, sekali lagi kasihan rokok dibilang tidak baik jika aku menjadi rokok mungkin aku akan menangis karena tidak tahu apa-apa dibilang tidak baik.. hehe.

Baiklah kita dengar dari segi pengamatan kebanyakan orang, orang bilang rokok itu adalah jutaan racun didalamnya tidak baik untuk tubuh dan kesehatan orang yang mengonsumsinya seperti orang yang meminum banyak racun sekaligus, yaa kira-kira seperti itulah ya.. untuk yang satu ini aku hanya bisa diam karena semua itu sangat benar.. lalu ada juga orang yang bilang jika yang merokok selalu dekat dengan hal negatif untuk yang satu ini aku melawan, apa alasan orang mengeluarkan pernyataan seperti itu? apakah semua orang yang merokok adalah orang jahat? apa mereka tidak akan diterima masyarakat? aku hanya akan bilang banyak orang yang tidak merokok jahat, tapi kenapa selalu orang yang merokok dibilang jahat, tidak baik dan lain sebagainya? 

Dan sekarang dari sudut pandangku sebagai manusia yang rajin menabung dan sholatnya masih bolong-bolong, bagiku rokok menenangkan pikiranku dan membantu berpikir seperti yang sedang aku lakukan sekarang lagipula aku membantu pekerja rokok untuk mendapatkan gajinya dengan membeli rokok yang dibuatnya dan aku juga membantu negara, kudengar pajak yang paling besar itu dari rokok dan pajak itu dipakai untuk menghidupkan kalian hei para komentator.. kurang baik apa aku ini?? aku bahkan membiayai orang yang mengomentari negatif terhadapku.. hehe.,,


Yang lagi marah-marah


Deka Indo Astra Putra

2 komentar: